Minggu, 21 Februari 2016

Air terjun subik tuha di Oku selatan





Selain Objek Wisata Danau Ranau dan Gunung Seminung, ternyata di Kawasan Kecamatan Banding Agung OKU Selatan Sumsel masih banyak objek wisata alam yang cukup menakjubkan dan patut di kunjungi para wisatawan yang datang ke Kabupaten Pemekaran OKU ini.

Salah satunya air terjun Subik Tuha, air terjun yang terletak di Desa Subik Tuha Kecamatan Banding Agung OKU Selatan.

Untuk datang ke lokasi air terjun dengan ketinggian sekitar 40 meter ini, bisa menggunakan sepeda motor ataupun mobil dengan menyusuri jalan di pinggiran danau ranau baik dari akses jalan Banding agung maupun akses jalan Pusri, suasana semakin sejuk dengan hamparan sawah dan pohon kelapa yang menjulang tinggi.

Untuk masuk ke objek wisata air terjun subik tuha ini cukup membayar Rp 1000 per pengunjung. “Mantab, air hempasan air terjun buat suasana menjadi sejuk,” kata Mira pengunjung dari Banyuasin kepada detiksumsel.com, Selasa (21/7/2015).

Air terjun ini jelas Mira cukup menarik untuk di kunjungi dan asik untuk foto – foto keluarga. “Ini wisata alam yang cukup mempesona,rugi kalau datang ke sini tidak mampir ke Air Terjun Subik Tuha,” katanya.

Dari pantauan dilokasi, para pengunjung yang datang ke objek wisata air terjun subik tuha ini cukup banyak,baik pengunjung lokal maupun yang datang dari luar Sumsel. Para pengunjung ada yang mandi ataupun hanya sekedar untuk berfoto dan bersantai di lokasi air terjun yang juga ada terdapat jembatan sehingga sangat jelas melihat suasana air terjun tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Auto Backlink : OoneSeem

Translate

Blog Archive

Blogger templates

klik